Yohanes de Rosari Pamitan ke DPRD Provinsi NTT

Yohanes de Rosari Pamitan ke DPRD Provinsi NTT

Lembatanews.com – Wakil Ketua DPRD Lembata Yohanes de Rosari di hadapan forum rapat paripurna XIX menyampaikan pamitan dan permohonan maafnya kepada pemerintah, segenap pimpinan dan anggota DPRD Lembata dan ASN lingkup Pemkab Lembata atas kebersamaan selama 10 tahun pengabdiannya di lembaga Dewan.

“Paripurna ini paripurna terakhir saya sekaligus paripurna pamitan. Saya akan ke Kupang mengikuti peresmian DPRD Provinsi NTT,” kata Yohanes de Rosari saat hendak menutup rapat paripurna XIX DPRD Lembata, Senin (19 Agustus 2019).

“Kepada Bupati dan Wakil Bupati Lembata, teman-teman pimpinan dan anggota DPRD, sepanjang tugas saya sebagai Wakil Ketua DPRD dan melaksanakan tupoksi dan kewenangan ada hal-hal yang kurang berkenan di hati saya sampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya. Mungkin itulah kemampuan dan kapabilitas saya dalam mengemban aspirasi,” kata de Rosari.

Ia berharap, 25 anggota DPRD periode 2019-2024 yang akan segera diresmikan lebih energik dan mampu membangun sinergitas dalam semangat ta’an to’u, satu Lembata, satu NTT, Satu Indonesia. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *